HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Teddy Suami Lina: Putri Delina Tak Pernah Tinggal Bersama Saya

Teddy Suami Lina: Putri Delina Tak Pernah Tinggal Bersama Saya
Ini cerita dari Teddy
Dream - Teddy Pardiyana membantah rumor yang menyebut Putri Delina tinggal bersamanya. Dia menegaskan bahwa anak perempuan hasil pernikahan Lina Jubaedah dengan Sule itu tak pernah tinggal dengannya.
" Putri enggak pernah tinggal di rumah saya," kata Teddy di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin 10 Februari 2020
Meski demikian, Teddy mengakui bahwa Putri sering datang ke kediamannya saat Lina Jubaedah masih hidup. " Tapi pas ibunya ada, betul," tutur dia.
" Jadi Teh Putri waktu sama ibunya sering dia datang weekend, sejak Jumat malam. Sabtu, Minggu, pasti nginap sejak Juni kemarin," imbuh Teddy.
Namun setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, Putri hanya sesekali saja datang ke rumahnya, untuk menjenguk sang adik, Bintang. Itupun tidak pernah lama karena lebih banyak menghabiskan waktu di mal.
" Teh Putri ke Bandung bilang kangen mau nengok sih dedek. Itu juga ke mal, biar enggak ada fitnah," ungkap Teddy.
1 dari 5 halaman

Dibongkar Sang Adik, Ini Kekayaan Teddy Suami Lina Jubaedah

Dream - Usai kematian istrinya, Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana kerap mendapatkan fitnah akan menguasai harta peninggalan almarhumah. Namun di tengah kabar miring tersebut, sang adik Dewi mengungkapkan fakta mengejutkan.
Adik Teddy, Dewi menuturkan sang kakak memiliki uang yang cukup setelah pulang dari Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam tersebut Teddy menghabiskan waktu untuk bekerja.
Menurut Dewi deposito yang dimiliki Teddy Pardiyana mencapai Rp2 miliar.
" Kalau dibilang ngincar (harta Lina,red) abang juga pulang dari Amerika bawa uang kok. Saya lihat depositnya. Abang ngelihatin ke saya deposit yang ada di mobile banking saja itu saya lihat 2 M lebih ya," kata Dewi dikutip Dream dari tayangan Hot Issue, Jumat 31 Janauri 2020.
 adik teddyadik teddy © adik teddy
Tak hanya uang di deposito, Dewi juga mengungkapkan kekayaan lain yangd dimiliki kakaknya tersebut.
Teddy, masih menurut pengakuan Dewi, membawa uang tunai yang nilainya cukup fantastis. 
" Terus abang bawa dolar satu gepok dong yang seratus dolaran tuh kali satu gepok itu berapa," ucapnya.
(Sah, Sumber : youtube.com)
2 dari 5 halaman

Permintaan Khusus Teddy, Suami Lina yang Dipastikan Meninggal Karena Sakit

Dream - Teddy Pardiyana akhirnya bisa bernapas lega. Hasil autopsi yang diumumkan Polda Jawa Barat memastikan mendiang istrinya, Lina Jubaedah meninggal karena penyakit yang diidapnya.
Kepastian tersebut juga menghapus berbagai tuduhan seperti pembunuhan yang sempat dialamatkan kepada ayah satu anak tersebut.
Sebelum hasil autopsi diumumkan oleh polisi, Teddy sempat menyampaikan satu permintaan khusus saat diwawancara para jurnalis. Permintaan ini terkait masa depan putrinya, Delina Bintang Aura Putri, serta nama baiknya..
" Karena berhubungan dengan anak saya psikis ke depan, saya minta dari rekan media, kalau tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, kematiannya wajar tolong nanti dari rekan media, biar saya tidak disalahkan, dibersihkan (nama baik saya),"  kata Teddy dikutip Dream dari Youtube Cumicumi.com, Jumat 31 Januari 2020.
  teddy suami lina jubaedahFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani
Teddy menyampaikan keinginan tersebut karena tidak ingin putrinya suatu saat menyalahkan dirinya atas kematian ibundanya, Lina Jubaedah.
" Nanti saya juga tidak mau disalahkan anak saya pas sudah besar karena ibunya tidak ada," ucapnya.
Terkait langkah putra Lina, Rizky Febian, yang meminta dilakukan autopsi pada tubuh istrinya, Teddy memastikan telah memaafkan putra sulung dari komedian Sule tersebut.
Teddy juga menegaskan takkan melaporkan balik Rizki dan memilih untuk memafkan semuanya.
" Sudah memaafkan saja, tidak akan membuat tindakan aneh-aneh karena almarhum (Lina) juga berpesan, jelek buruk juga walaupun saya sebagai ayah sambung tetap saya sayang pada anak-anak almarhumah,' tuturnya.
(Sah, Sumber : youtube.com/Cumi-cumi)

3 dari 5 halaman

Terungkap dari Hasil Otopsi, Penyakit Sebenarnya Lina Zubaedah

Dream - Polisi mengungkap penyebab kematian almarhum Lina mantan istri Sule. Dari hasil penyilidkan autopsi, Lina meninggal bukan karena adanya kekerasan maupun racun di dalam tubuh.
" Akan tetapi akibat penyakit, yaitu adanya gambaran penyakit hipertensi yang kronis," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptoni Erlangga, dikutip Dream dari Liputan6.com, Jumat 31 Januari 2020.
Selain itu, diketahui pula adanya tukat atau luka pada selaput lending di lambungnya dan adanya batu empedu pada saluran empedu Lina Jubaedah.
" Kemudian adanya pembesaran atau hipertrofi (peningkatan ukuran serat otot) pada organ jantung," ujarnya.
Erlangga mengatakan penyelidikan penyidik dan alat bukti yang didapat terhadap laporan polisi pada 6 Januari 2020, Rizky Febian bukan merupakan tindak pidana.
Selain itu, Erlangga menekankan ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi yang kronis, hipertensi, adanya batu pada saluran empedu, serta tukak lambung yang luas.
Berdasarkan hasil pemeriksaan patologi, ditemukan adanya tukak lambung di tubuh Lina Jubaedah. Pada ginjal ditemukan gambaran penyakit hipertensi kronis pembuluh darah, dan pembesaran sebagian otot jantung.
" Tidak ditemukan tanda serangan jantung, tidak ditemukan penyumbatan pembuluh darah jantung, serta gambaran serangan jantung yang akut," katanya.
Pada pemeriksaan yang dilakukan di laboratorium forensik, disimpulkan kematian Lina Zubaidah karena sakit, bukan karena adanya kekerasan maupun racun di tubuhnya.
Sumber:liputan6.com
4 dari 5 halaman

Hasil Autopsi: Kematian Lina Jubaedah Bukan karena Kekerasan

Dream - Hasil autopsi jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah telah diumumkan polisi. Hasilnya, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada jenazah Lina.
" Kesimpulan telah dilakukan pemeriksaan autopsi dan laboratorium forensik bahwa kematian Lina bukan karena kekerasan atau racun di dalam tubuh saudari Lina," ujar Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Saptono Erlangga Waskitoroso di Bandung, Jumat 31 Januari 2020
Saptono menegaskan, Lina meninggal karena sakit. Ada sejumlah tanda-tanda gangguan kesehatan yang nyata terdeteksi di tubuh ibunda penyanyi, Rizky Febian.
Ditemukan adanya gambaran penyakit darah tinggi kronis, hopertenesi, batu empedu dan tukak lambung yang luas.
" Dari hasil pemeriksaan, ditemukan adanya tukak lambung, pada ginjal ada penyakit hipertensi kronis," imbuh Saptono.
(Sumber: Liputan6.com)
5 dari 5 halaman

Penyebab Kematian Lina Mantan Istri Sule Bukan Pembunuhan

Dream - Polisi telah mengkonfirmasi kematian mantan istri Sule, Lina Jubaedah bukan dikarenakan pembunuhan.
Dari hasil otopsi dokter forensik, tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan atau racun dalam tubuh Lina Jubaedah.
   Suasana Polisi Bongkar Makam Lina Ibunda Rizky FebianFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani
Suasana saat makam Lina Jubaedah dibongkar untuk kepentingan otopsi. 
" Dari hasil visum dapat keterangan bahwa kondisi jenazah dalam keadaan sudah membusuk dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Saptono Erlangga di Mapolrestabes Bandung, Jumat 31 Januari 2020 seperti dilansir Liputan6.com.
Saptono menyebut, usai dioptopsi ditemukan adanya penyakit darah tinggi kronis atau hipertensi, adanya batu pada saluran empedu, kemudian adanya tukak lambung dan pada ginjal ditemukan hipertensi kronis.
Sule: Aku Masih Mencintai Lina hingga Dia Menutup Mata © © MEN
" Tidak ditemukan serangan jantung, tidak ditemukan penyumbatan pembuluh darah jantung," kata Saptono.
Kemudian, pada pemeriksaan toksikologi, juga tidak ditemukan gas beracun.
" Kesimpulan bahwa kematian Lina bukan karena kekerasan, atau racun di dalam tubuh saudari Lina, akan tetapi akibat penyakit," ujar Saptono.
   Kenang Almarhum Ibunda, Putri Delina Beri Pesan Menohok Pada Netizen Kenang Almarhum Ibunda, Putri Delina Beri Pesan Menohok Pada Netizen © © MEN
Sehingga, kata Saptono, tidak terbukti meninggalnya Lina Jubaedah karena tindak pidana.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait